Samsung Galaxy Mega Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Mega Harga dan Spesifikasi - Kali ini saya +Dede Sulaiman akan membuat sebuah artikel yang berjudul Samsung Galaxy Mega Harga dan Spesifikasi

Samsung merupakan vendor elektronik yang sangat terkenal. Hingga saat ini, banyak sekali jenis produk buatan mereka. Bahkan hampir semuanya laku keras dipasaran. Ini membuktikan bahwa produsen asal Korea Selatan tersebut memang sangat superior. Baru-baru ini mereka kembali memperkenalkan produk terbaru berupa ponsel pintar. Ponsel yang dibesutnya kali ini adalah Samsung Galaxy Mega. Pada produk terbarunya ini, Samsung menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik sehingga terkesan lebih canggih.
Samsung Galaxy Mega memakai bentang layar yang cukup lebar yakni 6,3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Didukung pula dengan fitur layar sentuh kapasitif dan jenis layar TFT. Ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel pintar ini dengan hanya menyentuh layar dan ponsel akan lebih peka mendeteksi sentuhan jari pengguna. Bahkan beberama milimeter sebelum jari menyentuh layar, ponsel sudah bisa mendeteksi. Sangat canggih bukan?
Samsung+Galaxy+Mega+Harga+dan+Spesifikasi
Kemudian di dalamnya, ponsel Samsung Galaxy Mega dibekali dengan prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1,7GHz. Di bagian chip, Samsung memilih Qualcomm Snapdragon 400 sebagai pilihan utama. Selain itu terdapat pula sistem operasi terbaru dari robot hijau milik Google, yaitu Android Jelly Bean 4.2.2. Tidak hanya itu, ponsel ini pun dilengkapi dengan RAM 1,5GB beserta memori internal 8/16GB. Bila dirasa belum cukup, pengguna dapat melakukan ekspansi penyimpanan dengan memanfaatkan slot microSD yang telah tersedia. Slot tersebut memiliki kapasitas daya tampung hingga 64GB.
Selebihnya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP beserta fitur autofocus, LED flash. Sebagai pelengkap, pengguna juga dapat menemui kamera depan beresolusi 1,9MP. Ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan aktivitas video call seperti Yahoo! Messenger ataupun Skype. Untuk urusan daya tahan, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 3200mAh.
Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harga hp samsung galaxy mega, berikut ini admin sampaikan khusus untuk Anda pengunjung setia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega

Tipe: Smartphone
Dimensi: 167.6 x 88 x 8 mm
Berat: 199 gram
Layar: TFT, layar sentuh kapasitif, 6,3 inci, 720 x 1280 piksel
Kamera: Utama 8MP, Sekunder 1,9MP
Penyimpanan data: RAM 1,5GB, memori internal 8/16GB, slot microSD 64GB
Prosesor: Dual-core 1,7GHz
Sistem operasi: Android v4.2.2 alias Jelly Bean
Baterai: Li-Ion 3200mAh
Harga Samsung Galaxy Mega

Mengenai harga, ponsel ini dibanderol sekitar Rp6,8 juta. Namun ini masih dalam perencanaan atau dengan kata lain, harga tersebut masih merupakan rumor. Akan tetapi, yang pasti tidak akan jauh berbeda dengan harga tersebut. Jadi, apabila Anda ingin memiliki dan menikmati segala kemudahan yang ada pada Samsung Galaxy Mega, maka Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Berminatkah Anda?

Demikian postingan saya kali ini tentang Samsung Galaxy Mega Harga dan Spesifikasi, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda - Samsung Galaxy Mega Harga dan Spesifikasi

0 komentar "Samsung Galaxy Mega Harga dan Spesifikasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar