Lenovo S820 - Harga dan Spesifikasi

Lenovo S820 - Harga dan Spesifikasi - Kali ini saya +Dede Sulaiman akan membuat sebuah artikel berjudul Lenovo S820 - Harga dan Spesifikasi

Lenovo tengah unjuk gigi setelah kesuksesannya memproduksi beberapa ponsel pintar dalam waktu yang kontinyu. Tak pelak inovasi-inovasi yang menarik selalu dihadirkan disetiap peluncuran. Baru-baru ini mereka kembali memperkenalkan produk terbaru yang memiliki tampilan khusus. Tampilan ini diusung untuk memperbanyak varian produk ponsel pintar buatan produsen asal China tersebut. Produk ponsel pintar yang dimaksud adalah Lenovo S820. Ponsel ini diperuntunkan untuk kaum perempuan yang ingin menikmati betapa canggihnya produk buatan Lenovo. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang didapati pada ponsel ini, baik dari segi fitur maupun spesifikasi.
Kabarnya Lenovo S820 akan hadir dengan bentang layar sebesar 4,7 inci. Mengenai resolusi, pihak Lenovo memakaikan resolusi 720p pada bagian layar. Sedangkan tipe layar yang diusung adalah layar berjenis IPS. Layar ini memungkinkan pengguna untuk diberikan tampilan yang berkualitas, baik itu kejernihan ataupun komposisi warna. Secara desain, seperti yang admin katakan tadi di awal, karena ponsel ini ditarjetkan untuk menggaet konsumen perempuan, maka desain ponsel ini pun terkesan lembut. Selain itu juga terdapat kesan cantik dan menarik berkat balutan casing berwarna merah cerah.
Lenovo+S820+-+Harga+dan+Spesifikasi
Menilik ke bagian dalam ponsel, Lenovo membekali ponsel ini dengan prosesor yang tangguh. Adalah prosesor dual-core dengan kecepatan memroses sebesar 1,2GHz. Prosesor tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 1GB sebagai pendongkrak kinerja prosesor. Sementara itu terdapat pula perangkat lunak canggih dan populer saat ini. Tidak lain tidak bukan adalah sistem operasi robot hijau milik Google, Android. OS tersebut mengusung versi 4.2 atau sering dikenal dengan kata Jelly Bean. Tak pelak kecanggihan ponsel Lenovo S820 pun semakin terlihat. Tentu saja pengguna juga akan disuguhi dengan tampilan perangkat lunak yang memiliki kualitas kelas atas.
Pada bagian media penyimpanan, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 4GB. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatkan slot microSD yang tersedia. Sedangkan untuk keperluan grafis, ada satu kelebihan yang perlu digaris bawahi. Adalah keberadaan kamera belakang dengan resolusi cukup besar, yakni 13MP. Ini memungkinkan pengguna dapat lebih leluasa dalam mengekspresikan kreasi grafis yang dimiliki, tentu saja dengan kamera yang mumpuni. Selebihnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2MP yang bisa digunakan untuk keperluan komunikasi melalui video call.
Untuk menopang seluruh fitur dan spesifikasi Lenovo S820 ini, telah disematkan baterai yang memiliki kapasitas 2000mAh. Dengan adanya baterai ini, pengguna tidak usah khawatir soal lemahnya daya tahan karena pada umumnya baterai dengan kapasitas sebesar itu, daya tahan akan sangat lama. Nah, mengenai harga Lenovo S820, ponsel ini dibanderol seharga 3,2 juta rupiah. Menurut rencana, proses peluncuran produk akan dilaksanakan pada 2 Juni mendatang di China. Jadi, tak ada salahnya bagi perempuan yang ingin merasakan canggihnya ponsel pintar untuk memilih ponsel ini sebagai pilihan utama. Baca juga artikel tentang ponsel dengan spesifikasi yang tak kalah canggih, yaitu Lenovo P780.
Demikian postingan saya kali ini tentang Lenovo S820 - Harga dan Spesifikasi, semoga positngan kali ini bisa bermanfaat untuk anda - Lenovo S820 - Harga dan Spesifikasi

0 komentar "Lenovo S820 - Harga dan Spesifikasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar