Mito A355 Harga dan Spesifikasi

Mito A355 Harga dan Spesifikasi - Kali ini saya +Dede Sulaiman akan membuat sebuah artijel yang berjudul Mito A355 Harga dan Spesifikasi

Wabah smartphone semakin yang semakin menjangkiti masyarakat Indonesia rupanya juga dimanfaatkan oleh vendor lokal yang selama ini kita kenal dengan harga ponsel yang murah dan fitur khas dual-SIM.

Mito A355, adalah sebuah produk baru milik Mito Mobile yang baru-baru ini muncul di iklan Televisi. Menariknya, karena bertajuk prosesor Quad-core tentu saja. Selain itu, pada iklan komersial tersebut juga menampilkan desain mito A355 yang terlihat premium, apalagi dalam balutan chrome yang elegan. Bagaimana spesifikasi Mito A355?

Mito+A355+Harga+dan+Spesifikasi
Smartphone ini memiliki layar TFT sebesar 5 inci dengan 5 titik touch.  Meskipun menggunakan prosesor quad-core, namun clock speed yang didapat smartphone ini hanya 1GHz, namun menurut iklan tersebut dengan spesifikasi yang diusung Mito A355 ini, sudah bisa menjalankan game 2D maupaun 3D dengan baik. Tapi tentu saja, game HD yang membutuhkan spesifikasi kelas wahid kemungkinan lag jika dimainkan dengan smartphone ini. Smartphone yang lebih cocok disebut phablet ini menggunakan RAM sebesar 512 untuk menunjang kinerja.

Untuk ponsel yang banyak beredar sekarang, prosesor quad-core biasanya diikuti dengan pasangan RAM 1GB. Namun clock speed pun minimal 1.2 GHz.

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki 4GB di sisi internal, dan bisa ditambahkan microSD up to 32GB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Selain mengandalkan prosesor quad-core untuk menarik perhatian, Mito Mobile juga menggunakan fitur multimedia yang menarik yaitu kamera 8 Megapixels untuk bagian belakang sedangkan kamera tambahan kemungkinan masih VGA. Kamera utama yang dimiliki Mito A355 juga sudah dipersenjatai dengan LED flash untuk mendapatkan gambar optimal di kondisi minim cahaya.

Pada iklan komersial Mito, hal yang ditonjolkan adalah proseor Quad-core, Android Jelly Bean, kamera 8MP dan juga garis chromium pada desain yang diusung.

Harga Mito A355

Sejauh ini, belum ada informasi valid mengenai harga Mito A355, namun menurut kabar dan rumor yang beredar Mito A355 akan dibanderol pada kisaran harga 1,3 jutaan. Kita tunggu saja untuk kepastian produk ini. Semoga saja Mito bisa membenahi keluhan-keluhan pelanggan selama ini agar tidak hanya menghadirkan ponsel murah, namun juga berkualitas.
Demikian postingan saya kali ini tentang Mito A355 Harga dan Spesifikasi, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat untuk anda - Mito A355 Harga dan Spesifikasi

0 komentar "Mito A355 Harga dan Spesifikasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar